BANYAK FITUR

yang bisa

ANDA NIKMATI

dalam

1 APLIKASI

Fitur lengkap APS

Toko Offline goes Online

Bersama APS, jaringan penjualan Anda diperluas. Gabungkan kekuatan toko fisik & toko Online untuk meningkatkan omset Anda. Anda dapat memiliki toko Online tanpa ribet

Cantumkan nama toko online Anda di toko fisik, di packaging/shopping bag Anda, ataupun media sosial Anda untuk mendatangkan traffic
Admin Anda dapat melayani pembeli yang datang langsung ke toko fisik maupun yang belanja di toko online Anda dengan hanya 1 aplikasi APS
Layani pembeli online yang kurang melek teknologi melalui fasilitas "Go Online" APS, sehingga pembeli hanya tinggal melakukan pembayaran saja
Share produk Anda melalui fasilitas "Go Online" APS ke WhatsApp, Facebook ataupun Instagram. Siapapun dapat mengklik tautan yang Anda bagikan dan langsung belanja di toko online Anda
Toko online APS menyediakan fitur Sign Up pembeli (database konsumen), Katalog Produk, Shopping Cart (keranjang belanja), bahkan Anda dapat menerima pembayaran kartu kredit. Lihat syarat yang diperlukan untuk menerima pembayaran kartu kredit di toko online Anda

Kelola Stok Mudah & Akurat

Bersama APS, mengelola stok toko fisik & toko online menjadi sangat mudah

Stok toko fisik & toko online terintegrasi, Anda tidak perlu mengupdate stok toko online berulang-ulang
Anda dapat melihat nilai stok melalui fasilitas "Laporan Nilai Stok", aset Anda akan terpantau setiap saat
"Fasilitas Kartu Stok" dapat membantu Anda melakukan pembuktian terbalik atas keakuratan pencatatan stok Anda
Pergerakan keluar masuk stok melalui fasilitas apa saja dan pembuatnya dicatat secara teliti
Penyesuaian stok ketika stok opname dapat dipantau nilainya melalui fasilitas "Laporan Stok Opname"

Barcoding Praktis

Bersama APS, semua produk Anda akan terstandarisasi dengan barcode

Produk yang sudah memiliki barcode, barcode tersebut dapat diinput ke dalam APS
Produk yang belum memiliki barcode akan dibuatkan secara otomatis
Mencari produk maupun melihat status stok akan semakin cepat dengan sistem barcode APS
Scan barcode produk cukup dengan menggunakan kamera smartphone Anda
Tidak perlu investasi mahal di hardware barcode scanner

Pre-Order (PO)

Anda dapat menerima order dan mengirimnya secara bertahap

Anda dapat menerima order & mengirimnya secara bertahap melalui Fasilitas "Kontrak Penjualan"
Anda dapat melakukan pembelian ke pemasok dan meminta pengiriman secara bertahap melalui fasilitas "Kontrak Pembelian"
Sisa pengiriman yang masih harus Anda kirim ataupun Anda terima dapat dilihat di fasilitas "Laporan Kontrak Penjualan" & "Laporan Kontrak Pembelian"

Backoffice di Aplikasi

APS mengerti kebutuhan mobilitas pemilik usaha, sudah bukan jamannya pemilik usaha terikat di tempat usahanya lagi

Backoffice dapat diakses melalui aplikasi APS di smartphone Anda
Anda dapat melakukan penjualan, membuat kontrak, mencek stok dan lain-lain langsung di smartphone Anda tanpa harus membuka laptop ataupun PC

Averaging Harga Modal

Bersama APS, Anda tidak perlu lagi bingung menghitung harga modal

Pembelian, penjualan, retur, pembatalan transaksi dan pengiriman produk dari cabang lain akan langsung mempengaruhi harga modal Anda
APS akan menghitung rata-rata modal dari setiap produk Anda secara otomatis
Sejarah pergerakan harga modal tercatat di fasilitas "Laporan Kartu Stok" dan dapat dibuktikan terbalik keakuratannya

Beragam Cara Pembayaran

Tingkatkan peluang penjualan Anda dengan menerima beragam transaksi

Manjakan pelanggan Anda dengan menyediakan beragam cara pembayaran (Tunai, Kartu Kredit, Kartu Debit)
Pembayaran dapat dilakukan dengan lebih dari 1 tipe pembayaran dalam satu nota penjualan
Split Bill dapat dilakukan

Keamanan Akses Pengguna

Bersama APS, pastikan usaha Anda bukan saja berjalan Auto Pilot, tetapi juga aman

Kategorikan karyawan Anda & beri akses ke sistem sesuai dengan wewenang & posisi mereka

E-invoice (paperless)

Bersama APS, Anda dapat mendukung gerakan Go-green, dengan E-invoice

Kirim nota penjualan ke WhatsApp atau email pembeli
Data pembeli tersimpan dalam database pelanggan dan smartphone Anda
Anda dapat memberi info produk terbaru ataupun promo dari database pelanggan yang Anda bangun
Jadikan pembeli sebagai pelanggan setia Anda
Hemat kertas dan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli printer lagi

Laporan Otomatis & Realtime

Bersama APS, Anda tidak perlu lembur/menambah banyak karyawan hanya untuk membuat laporan usaha

Laporan usaha terbentuk otomatis seiring dengan transaksi yang dilakukan melalui aplikasi
Laporan penjualan, pembelian sampai laporan laba harian dapat Anda akses kapanpun dan dimanapun
Tidak perlu lagi pencatatan manual yang ribet dan bisa hilang
Tidak ada lagi laporan yang terlambat saat Anda membutuhkannya
Keputusan-keputusan strategis usaha Anda didasarkan pada data yang akurat, bukan hanya sekedar intuisi/emosional semata

Terkoneksi dengan Logistik

Dengan APS, toko offline & toko online Anda terkoneksi dengan beragam logistik, harga ongkos kirim dihitung secara otomatis

Hitung Ongkir ke Tiki, JNE, J&T, Pos dan lain-lain menjadi mudah
Harga ongkir dihitung secara otomatis

Berbahasa Indonesia

Mudah dimengerti oleh siapapun mulai dari posisi manager sampai admin, karya anak bangsa

Jayalah INDONESIA!!!
Fasilitas APS
Kategori & Akses Pengguna
Fasilitas untuk membuat pengelompokan/kategori pekerja,
Anda dapat mengatur fasilitas mana saja yang dapat diakses oleh suatu kategori pekerja.
APS menyediakan settingan kategori & akses atau Anda dapat membuat settingan kategori & akses Anda sendiri.
Daftar Pelanggan
Fasilitas untuk menyimpan data/profil pelanggan.
Anda dapat membuat dan menentukan kategori pelanggan, Anda juga dapat memasukkan limit dan jatuh tempo piutang bagi masing-masing pelanggan.
APS akan membantu Anda mengunci pengiriman kepada pelanggan yang sudah melebihi limit & jatuh tempo piutangnya.
Daftar Outlet
Fasilias untuk menyimpan data/profil toko, Anda dapat menentukan mata uang apa saja yang dapat diterima dalam suatu outlet.
Anda dapat juga menentukan besaran servis & pajak dari setiap outlet.
Daftar Pemasok
Fasilitas untuk menyimpan data/profil pemasok.
Anda dapat mengisi jatuh tempo hutang yang diberikan oleh masing-masing pemasok sehingga Anda dapat mengetahui hutang mana saja yang telah jatuh tempo.
Daftar Pengguna
Fasilitas untuk menyimpan data/profil pekerja
Anda dapat memberi akses bagi pekerja untuk login ke semua outlet atau hanya outlet tertentu.
Master Logistik
Fitur ini berfungsi agar Anda dapat memilih Logistik mana saja yang ingin Anda gunakan, untuk mengirim barang ke konsumen.
Fitur ini juga akan mempengaruhi pilihan logistik yang akan muncul di toko online Anda (bagi Anda yang menggunakan paket toko online / paket First Class APS).
Daftar Produk
Fasilitas untuk menyimpan data/profil produk
Anda dapat membuat produk sampai 2 varian (Contoh: varian 1 untuk warna, varian 2 untuk ukuran)
Anda dapat pula memasukkan HPP(harga modal) dan harga jual dari produk Anda
Bagi yang memiliki multi outlet, Anda dapat mengalokasikan produk Anda dan menetapkan harga & stok yang berbeda bagi setiap outlet
Anda juga dapat melakukan Stok Opname dan mengubah jumlah stok melalui fasilitas ini.
Laporan Stok
Fasilitas untuk memantau jumlah besaran stok.
Transfer Produk
Bagi Anda yang memiliki multi outlet, Anda dapat mentransfer produk antar outlet dengan fasilitas ini.
Kontrak Penjualan
Fasilitas untuk membuat kontrak penjualan dengan pelanggan
Kontrak penjualan dapat menjual produk dengan harga yang berbeda dari harga jual yang telah diterapkan
Kontrak penjualan biasa dipakai untuk penjualan yang pengirimannya bertahap, tetapi harga jualnya mengikat.
Kasir/Penjualan
Fasilitas untuk menjual produk kepada pelanggan
Anda dapat melakukan penjualan langsung ataupun penjualan yang sudah diatur di dalam kontrak penjualan
Fasilitas ini sudah dapat mengakomodir penjualan di tempat(outlet) atapun penjualan yang produknya dikirim ke alamat pelanggan
APS memperlengkapi toko Anda dengan beragam cara pembayaran yang dapat meningkatkan penjualan toko Anda.
Retur Penjualan
Fasilitas untuk menerima retur penjualan dari pelanggan.
Go Online
Fasilitas untuk menampilkan produk Anda kepada pelanggan dalam bentuk katalog
Tingkatkan penjualan toko Anda dengan berjualan di media sosial dengan menggunakan fasilitas ini.
E-invoice
Merupakan invoice yang dihasilkan oleh fasilitas kasir tanpa perlu dicetak
Anda dapat membagikan E-INVOICE ini ke WhatsApp dan email pelanggan, sehingga secara tak langsung Anda dapat membangun jaringan pelanggan dari pengunjung yang datang ke toko Anda.
Jaringan pelanggan dapat Anda gunakan untuk kepentingan marketing di kemudian hari.
Kontrak Pembelian
Fasilitas untuk membuat kontrak pembelian dengan pemasok
Kontrak pembelian biasa dipakai untuk pembelian yang pengirimannya bertahap, tetapi harga belinya mengikat.
Penerimaan Produk
Fasilitas untuk menerima produk dari pemasok
Anda dapat melakukan penerimaan produk langsung ataupun yang sudah diatur di dalam kontrak pembelian.
Retur Pembelian
Fasilitas untuk meretur produk kepada pemasok.
NILAI YANG ANDA DAPATKAN JAUH MELEBIHI INVESTASINYA
Saya mau BERLANGGANAN sekarang
*SPECIAL OFFER
Berlangganan sekarang dapatkan free trial 7 hari